Selasa, 02 April 2013

Cerpen Cinta Romantis

Cerpen Cinta Romantis - banyak anak bangsa yang sesungguhnya memiliki bakat menulis, didalam perihal ini yaitu menulis sesuatu cerpen serta mereka ini perlu banyak perhatian layaknya kita sediakan sesuatu wadah atau media mereka untuk bikin cerpen, layaknya cerpen dari sahabat nimatul khoirriyah ini yang memerlukan sesuatu media untuk memberikan sesuatu karya dia kepda kalayak serta memerlukan sesuatu masukan nantinya untuk tambah baik, baiklah apakah anda penasaran dengan cerpennya ? ? ? ya cerpennya ini masuk didalam sesuatu kelompok cerpen cinta romantis, baiklah segera baca saja cerpen karya nimatul khoirriyah di bawah ini. sesudah perihal hari itu saya jadi ada yang tidak sama pada diriku saat lihat tara, ada getaran, ada perasaan lain di hatiku. mungkinkah saya jatuh menyukai padanya ? jantungku berdegup kencang saat di dekatnya, serta saya jadi rindu bila dia tidak ada. namun apakah ini perasaan yang benar ? baru pertama kali ku rasakan perasaan layaknya ini. 1 minggu berlalu serta perasaanku makin tidak menentu. saat ini ku betul-betul meyakini bahwa saya jatuh menyukai pada tara. dialah menyukai pertamaku. tetapi begitu kecewanya diriku saat tau bahwa tara nyatanya telah mempunyai seorang kekasih. saya betul-betul patah hati waktu itu. sahabat baikku, fita menyuruhku untuk sabar tetapi walau demikian saya tidak dulu bisa melupakan tara. saya demikian menyayanginya. sampai 3 bln. berlalu saya mendengar berita bahwa tara telah putus dengan pacarnya, begitu bahagianya saya tahu perihal itu. tak tahu karna apa tiba-tiba saja saya serta tara jadi amat akrab. saya serta tara lantas seringkali bercakap serta bercanda melalui sms. tetapi saya terus tidak dulu berani mengungkap apa yg sebenarnya saya rasakan pada tara. saya cuma dapat memendam perasaan menyukai ini didalam hatiku. sampai satu saat kecerobohankulah yg mengungkap rahasia itu. salah seorang temanku tidak sengaja membaca coretan di diaryku bahwa saya suka tara. tak tahu apa yang dia lakukan hingga tara lantas tau perihal itu serta dia menjauhiku. saya amat menyesal kenapa saya demikian asal-asalan letakkan buku itu diatas meja serta meninggalkannya demikian saja hingga ada orang lain membacanya. saat ini hubunganku dengan tara tak akan layaknya kemarin-kemarin, dia tampak hindari serta menjauhiku. saya makin tersiksa dengan perasaanku sendiri. apa yg saat ini mesti ku kerjakan ? ? waktu kelulusan sekolah telah tiba. tidak merasa 3th telah ku meniti pendidikan di sma ini, serta sepanjang itu juga rasa cintaku untuk tara tetap belum bisa mati. sesudah lulus sma saya melanjutkan pendidikanku ke di antara kampus negeri di kota malang berbarengan fita. namun tara, saya tidak dulu tau lagi kabar serta keberadaannya saat ini. saya berfikir barangkali kami memanglah tidak berjodoh, barangkali tara serta saya memanglah tidak di takdirkan untuk berbarengan. tiiiitsuara klakson berbunyi. saya berteriak histeris sembari menutup mata saat sesuatu mobil berkecepatan tinggi melaju ke arahku. kau tidak apa-apa ?tanya seseorang padaku.saya tidak a. . . bicaraku terhenti saat ku tengok orang yang tengah ajukan pertanyaan padaku nyatanya yaitu tara.ta. . ta. . tara ? ?ucapku terbata-bata.heh ?rita kan ?jawabnya. saya amat bahagia selanjutnya bisa bersua tara lagi. tara lantas mengantarku pulang sesudah kami saling bertukar nomer handphone. drtz. . drtzhandphone di saku celanaku bergetar. tampak nama tara di layarnya, segera ku tekan tombol buka.ku tunggulah di taman sekarang saya loncat-loncat kegirangan membaca sms dari tara. segera saja saya ubah pakaian serta pergi menjumpai tara. . tara backbone ya ?gumamku didalam hati. tiba-tiba ada yang menutup mataku dari belakang.rita, saya punya surprise untuk kamusuara yang amat ku kenal. iya, itu nada tara. dia menuntunku sampai ke satu area serta melepas tangannya dari mataku. seakan tidak yakin dengan apa yg baru saja ku tengok, saya mengucek-ngucek mataku. serta nyatanya saya tidak menghayal, di sekitarku ada banyak lilin serta tara, ia tersenyum manis padaku.rita, saya pingin mengakui suatu hal. saya minta maaf sepanjang ini saya tidak bisa jujur sama perasaanku sendiri. sesungguhnya dari dulu saya sayang sama anda namun saya tidak bisa ungkapin seluruh itu karna saya takut akan nyakitin anda. serta saat ini kita ketemu lagi, saya meyakini bila saya bener-bener sayang sama anda serta takdirlah yang mempertemukan kita.

1 komentar:

  1. wah bagus banget ceritanya gan,, silahkan langsung blgwlkng gan....

    BalasHapus